Selamat Datang di Website ini

SELAMAT DATANG DI WEB BAPAS PATI. Dalam web ini terdapat informasi yang kantor Bapas Pati sajikan.VISI : “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” MISI : Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan,Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan dan demokratis berlandaskan negara hukum,Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim,Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera,Mewujudkan bangsa yang berdaya saing,Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional,Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan

HALAL BI HALAL PEGAWAI BAPAS PATI BESERTA KELUARGA DAN PELEPASAN PURNA TUGAS AN.IBU SUMISIH DAN BPK. HENDRO MARTONO,SH.

Hari / Tgl                     : Sabtu, 16 Agustus 2013
Tempat                        : Ruang Aula Bapas
Dibuka pukul               : 14.35 WIB.

I.      Peserta yang hadir :
1.     Kabapas Bpk. RM. DWI ARNANTO, SH.MH beserta keluarga
2.     Pegawai Bapas beserta keluarga
3.     Pensiunan Pegawai Bapas beserta keluarga
4.     Tamu Undangan ( KH. AHMAD BUKHORI, M.Pd)
II.       Susunan Acara :
1.     Pembukaan oleh Protokol (Suci Rahayu,S.Pt. dan Vica Esa Belyan,S.Sy)


2.     Pesan dan Kesan
Ibu Sumisih

 -       Ucapan terima kasih atas undangannya pada acara ini
-       Mohon maaf suami tidak hadir karena sakit
-       Kami sebagai Pegawai Bapas sudah mengabdi pada negara selama 35 tahun dan sebagai tenaga teknis Petugas Pembimbing Kemasyarakatan.
-    Ucapan terima kasih atas bimbingan para senior seperti Bapak Setyanto sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik.
-       Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan kalau selama bekerja dan bergaul di Bapas Pati ada sikap dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati teman-teman, pesan saya untuk yang masih aktif tetaplah bekerja terus pantang mundur apapun yang kita hadapi memang itu tugas kita.
3.     Sambutan-sambutan :
a.     Kasubsie BKD oleh Bapak Bambang Sulistyo, SH.MH.

-       Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman atas kehadirannya pada acara ini terutama kepada Ibu Sumisih yang juga telah berkenan hadir bersama keluarga.
-       Mari kta berdoa untuk teman-teman kita yang lebih dulu dipanggil oleh Allah, SWT. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.
-   Ibu Sumisih adalah contoh pegawai Bapas Pati yang patut kita tauladani karena mempunyai kineja yang bagus, loyalitas yang tinggi siapapun itu pimpinannya,dalam bekerja inovatif, kreatif, semangat tinggi, dermawan, sehingga patut menjadi tauladan bagi kita bersama.
-       Pesan untuk ibu Sumisih, silaturrohim tetap terjalin dan diteruskan walaupun itu sudah purna tugas
b.    Kepala BAPAS PATI  (Bpk. RM.Dwi arnanto SH.MH.)


-    Mohon maaf Bpk. Hendro Martono,SH. Tidak dapat hadir karena tantenya meninggal
-       Mari silaturrohmi tetap kita jalin terus walaupun itu sudah pensiun.
-       Untuk suami ibu Sumisih yang tidak dapat hadir pada acara ini karena sakit, semoga cepat sembuh.
-       Ibadah puasa telah kita jalani selama 1 bulan penuh dan semoga amal ibadah kita selama bulan puasa tersebut dapat diterima oleh Allah, SWT.
-    Kepada Ibu Sumisih dan Bpk. Hendro Martono, SH. Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Bapas Pati semoga apa yang telah dilakukan di Bapas Pati membawa manfaat.
c.     Ibu RM. Dwi Arnanto, SH.MH.
-   Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pegawai Bapas Pati beserta keluarga, pensiunan beserta keluarga, tamu undangan khususnya Ibu-Ibu yang telah membantu sehingga dapat terselenggaranya acara ini dengan baik, mohon maaf bila ada salah kata.
 4.     Pemberian kenang-kenangan kepada pegawai yang telah purna bakti oleh :
-       Bapak RM. DWI ARNANTO, SH.MH. 

 -       Ibu RM. DWI ARNANTO, SH.MH 

 -       Bapak BAMBANG SULISTYO, SH.MH. 

 -       Bapak NYAMAT 

5.     Halal Bi Halal yang diisi oleh KH. KH. AHMAD BUKHORI, M.Pd :

-    Senantiasa bersyukur kepada Allah, SWT. Atas rahmat dan karunia yang telah dilimpahkan
-  Syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk dapat bersilaturrohmi, bertatap muka, adapun makna lebaran adalah bar-baran, semuanya bar-baran, semuanya selesai, uangnya juga bar-baran, semua dosa juga bar-baran (hilang) karena saling memaafkan.
-    Arti halal bi halal adalah halal baik dan bi menjadi. Jadi halal bi halal dapat diartikan dari baik menjadi baik.





6.     Do’a (KH. KH. AHMAD BUKHORI, M.Pd)
7.     Penutup
8.     Selesai jam 16.30 WIB.

2 komentar:

  1. Tetaplah bersemangat melaksanakan tugas.... semoga kita termasuk yang lulus sampai masa pensiun dengan sehat, bahagia, dan hidup dalam barokah Allah. Amin

    BalasHapus
  2. Tetaplah bersemangat melaksanakan tugas.... semoga kita termasuk yang lulus sampai masa pensiun dengan sehat, bahagia, dan hidup dalam barokah Allah. Amin

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.