Selamat Datang di Website ini

SELAMAT DATANG DI WEB BAPAS PATI. Dalam web ini terdapat informasi yang kantor Bapas Pati sajikan.VISI : “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” MISI : Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan,Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan dan demokratis berlandaskan negara hukum,Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim,Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera,Mewujudkan bangsa yang berdaya saing,Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional,Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan

MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN KEPADA ALLAH, S.WT. : HALAL BI HALAL BALAI PEMASYARAKATAN PATI, KAMIS TANGGAL 23 JULI 2015






Pati, 3/8 – Keluarga Besar Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati dalam rangka untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan mengadakan kegiatan Halal Bi Halal tepatnya hari Kamis tanggal 23 Juli 2015 bertempat di Aula Bapas Pati. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bapas Pati (RM. Dwi Arnanto), pejabat struktural, seluruh pegawai Bapas Pati, Purna Bhakti serta anggota Dharma Wanita Bapas Pati Acara dimulai sekitar jam 09.00 WIB. dengan sambutan oleh Kepala Bapas Pati (RM. Dwi Arnanto) yang kemudian dilanjutkan langsung acara inti Halal Bi Halal yang disampaikan oleh Ustadz Shodiq dari Pati.

Dalam sambutannya Kepala Bapas Pati berpesan : “ Marilah kita senantiasa untuk selalu menjaga kebersamaan dengan cara mempererat tali silaturrohmi, meningkatkan rasa kekeluargaan karena dengan jalan tersebut akan memperpanjang usia dan menjadikan hidup akan menjadi lebih baik.”
 “Semakin tinggi tingkat ketaqwaan seseorang maka semakin mulia pula kedudukannya pada pandangan Allah. Perpaduan antara iman dan taqwa ini tidak akan terjadi secara otomatis karena iman memiliki persyaratan untuk menuju nilai kesempurnaannya”, tambah ustadz Shodiq.
Pada akhir acara tersebut Ustadz Shodiq berpesan : “Kita sebagai manusia tidak bisa terlepas dari iman dan taqwa. Karena dengan kita beriman dan bertaqwa, kita dapat mencegah dan menyelamatkan diri dari hal-hal yang menyesatkan atau dari segala sesuatu yang tidak baik.”
Kegiatan itu sendiri berakhir pukul 12.30 WIB., dilanjutkan dengan bersalaman untuk saling memaafkan dan diakhiri dengan foto bersama.
Kontributor : Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.