Selamat Datang di Website ini

SELAMAT DATANG DI WEB BAPAS PATI. Dalam web ini terdapat informasi yang kantor Bapas Pati sajikan.VISI : “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” MISI : Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan,Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan dan demokratis berlandaskan negara hukum,Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim,Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera,Mewujudkan bangsa yang berdaya saing,Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional,Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan

BANTUAN SUMUR BOR UPT KEMENKUMHAM SE EKS KARESIDENAN PATI



PATI (10/9) : Sebagai tindak lanjut rapat koordinasi di Balai Pemasyarakatan Pati tanggal 9 Oktober 2015 terkait dengan pembangunan sumur bor dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2015, pada tanggal 10 Oktober 2015 telah dilakukan pembangunan sumur bor di Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu. Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan sumur bor tersebut diantaranya Kalapas Pati (Suprapto), Kabapas Pati (RM. Dwi Arnanto), Supriyadi, Resi, Slamet serta wartawan Heri Poerwoko dari Cahaya TV Pati.


“ Kami jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah se Eks Karesidenan Pati dapat atau bisa untuk membantu masyarakat khususnya masalah sarana dan prasarana air bersih yang merupakan sumbangan atau bantuan secara sukarela dari seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah se Eks Karesidenan Pati dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2015,” sambutan Kalapas Pati (Suprapto) dalam peletakan batu pertama tersebut.
Bantuan sumur bor ini diberikan untuk 2 kecamatan yaitu Desa Tamansari untuk Kecamatan Tlogowungu dan Desa Bonto untuk Kecamatan Jaken.
Lebih lanjut Kepala Desa Tamansari (Dwi Yanto) mengatakan: “Adalah momen yang tepat karena apa disaat kemarau panjang seperti ini adalah bantuan yang paling tepat diberikan kepada warga kami karena pada saat seperti ini tentunya kita kesulitan mendapatkan air. Ini bantuannya malah berupa sumur bor. Ini momennya sangat tepat sekali, sekali lagi suatu hal yang luar biasa.”
Bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI bagi masyarakat yang merupakan sumbangsih dari seluruh pegawai se Eks Karesidenan Pati, semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi kita bersama.

Kontributor : Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.