Selamat Datang di Website ini

SELAMAT DATANG DI WEB BAPAS PATI. Dalam web ini terdapat informasi yang kantor Bapas Pati sajikan.VISI : “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” MISI : Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan,Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan dan demokratis berlandaskan negara hukum,Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim,Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera,Mewujudkan bangsa yang berdaya saing,Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional,Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan

ASURANSI KECELAKAAN DIRI, BAPAS PATI MENGGANDENG PT. JASARAHARJA PUTERA





Pati, INFO_ PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati (13/4) mengadakan kerjasama dengan PT. Jasaraharja Putera. Bentuk kerjasamanya adalah memberikan asuransi kecelakaan diri kepada pegawai Bapas Pati yaitu serah terima Kartu Asuransi Jasaraharja Putera. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bapas Pati yang dihadiri Petugas dari PT. Jasaraharja Putera (Tutik Pontjoniti), Kepala (Bapas) Pati RM. Dwi Arnanto, pejabat struktural dan seluruh pegawai Bapas Pati.
“Musibah (cobaan, ujian) adalah hal yang akan didapatkan oleh semua orang dalam kehidupannya dan musibah sebagai peringatan dan introspeksi diri kita, jangan pernah mengeluh atas setiap musibah, bersabar dan selalu ingat kepada-Nya adalah kunci utama untuk mengatasi setiap ada musibah,”  tegas Kepala (Bapas) Pati yang sekaligus membuka kegiatan tersebut sekitar jam 09.00 WIB. 

Kegiatan tersebut diikuti pegawai dengan sangat antusias, setiap arahan dari petugas PT. Jasaraharja Putera (Tutik Pontjoniti) dengan serius diperhatikan oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.
“Roda kehidupan ibarat bak sebuah roda pedati yang terus berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Begitulah posisi kita di dunia. Kadang berada di atas, mendapatkan kenikmatan; kadang berada di bawah, mendapatkan musibah, itulah fungsinya kita mengikuti Asuransi ini,” imbuh Kepala (Bapas) Pati.
Kontributor : Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.